Wednesday, June 20, 2018
   
TEXT_SIZE

UNISSULA RAIH JUARA I DOSEN BERPRESTASI TINGKAT KOPERTIS VI

Bendan Dhuwur -  Ekspresi sumringah ditunjukkan oleh Olivia Fachrunnisa, SE, M.Si, Ph.D wakil dari Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, setelah dinyatakan tim juri yang terdiri dari Prof. Dr. Ir.  S. Imam Wahyudi, DEA (Unissula), Prof. Ferdy S. Rondonuwu, Ph.D (UKSW), Dr. Angelina Ika Rahutami (UNIKA Soegijaprata), sebagai juara I Dosen Berprestasi tingkat Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah (18/4).    

“Alhamdulillah apa yang saya sampaikan dalam presentasi dianggap terbaik oleh juri. Karena amanah, dari  hasil ini membuat saya harus terus meningkatkan diri agar senantiasa konsisten untuk bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional nanti. Untuk itu, dalam upaya meraih hasil optimal di tingkat nasional, sebagaimana disarankan tim juri, dirinya akan melengkapi pemberkasan” jelas Olivia.

                Keberhasilan yang diraih Olivia yang saat ini berstatus sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Unissula tersebut,  menurut salah satu Juri, Prof. Ferdy  mengatakan, karya-karya yang dihasilkan wanita kelahiran Kudus 18 Juni 1975 sangat berkelas, levelnya internasional, mampu menyampaikan gagasan di dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami.

                Prof. Ferdy menambahkan, apa yang menjadi fokus dari wakil Unissula ini memang merupakan satu hal yang mau tidak mau akan menjadi kebutuhan kita di masa mendatang. Dalam presentasi yang disampaikan, kontribusi Olivia  terhadap ekonomi modern cukup nyata, karena membahas tentang bagaimana konsep bisnis melalui teknologi informasi  yang sesuai dengan kebutuhan kita, ini satu hal yang merupakan nilai tambah,

                Bagi Juara I, II, III berhak mewakili Kopertis VI Jawa Tengah di tingkat nasional.

                Hasil selengkapnya untuk pemilihan Tenaga Pendidik dan Kependidikan (DIKTENDIK) dan Mahasiswa Berprestasi 2013 di lingkungan Kopertis VI , sebagai berikut :  DOSEN BERPRESTASI, Juara I diraih Olivia Fachrunnisa, SE, M.Si, Ph.D (Unissula), Juara II diraih Nugrahenny Tourisia Zacharias, S.Pd, MA-ELT,Ph.D (UKSW), Juara III, diraih Dr. Nunuk Aries Nurulita, M.Si, Apt (Univ. Muh Pwkt).  KETUA PROGRAM STUDI BERPRESTASI, Juara I diraih Dr.Ir. Dhani Mutiari, MT (UMS), Juara II diraih Tasari, S.Si,M.Si (UNWIDHA Klaten), Aris Eddy Sarwono, SE,M.Si.Akt (UNISRI); LABORAN BERPRESTASI, Juara I diraih Alkhikmah, S.Si (Univ. Muh Pwkt), Juara II diraih Daniel Kristiyanto, S.Kom (UKSW), Juara III diraih Andika Pratiwi D, SST (Pol.Ceper), PENGELOLA KEUANGAN BERPRESTASI, Juara I diraih Antis Kristianingsih, SE (Unissula), Juara II diraih Dyana Swastika Nugraheni, SE (UDINUS), Christina Mardiani, N.E.S, SE (UKSW), PUSTAKAWAN BERPRESTASI, Juara I diraih Zulfikar Husain, SS (IKIP PGRI), Juara II diraih Tintien Koerniawati, S.Sos, M.I.Kom (UKSW), Juara III diraih Cahyono Kumbul Widada, SIP (UMS), TENAGA ADMINISTRASI BERPRESTASI, Juara I diraih, Sapto Irawan, S. Hum (UKSW), Juara II diraih Joko Priyono, S.Kom (UDINUS), Juara III diraih Ir. Yohana Titi Purnarini (UNISRI), MAHASISWA BERPRESTASI, Juara I diraih Ngatmirah (IKIP PGRI), Juara II diraih Novel Idris Abas (UMS), Juara III diraih Arini Syarifah (Univ. Muh Pwkt).

COMMUNITY

Materi Pelatihan