Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Seminar Ilmiah Nasional DAN Call of Paper Keperawatan dan Kesehatan 2013

Perkembangan ilmu dan teknologi dalam bidang kesehatan memberikan kemudahan akses masyarakat dalam hal memperoleh sesuatu hal yang baru tentang kesehatan. Sehingga masyarakat dengan mudah memperoleh pengetahuan dalam hal kesehatan, yang akhirnya akan menjadikan mahasiswa sadar akan pentingnya suatu kesehatan. Ini merupakan angin segar bagi tenaga kesehatan, karena dengan demikian akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas kesehatan. Sehingga meminimalkan angka kesakitan yang terjadi di Indonesia. Dengan adanya kesadaran masyarakat yang meningkat memudahkan tenaga kesehatan dalam mencapai kesejahteraan dalam bidang kesehatan. Dalam mencapai kesejahteraan dalam bidang kesehatan itulah perlu adanya peran dari berbagai tenaga kesehatan  untuk mewujudkannya.

    Dari uraian tersebut diatas maka Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan Seminar Nasional dan Call for Paper dengan tema “Peran Tenaga Kesehatan Dalam Menghadapi Universal Health Coverage” yang bisa diikuti semua tenaga kesehatan (Perawat, Fisioterapi, Gizi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi dan Kedokteran). Yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2013. Info Pendaftaran : Ns. Irdawati., S.Kep., Msi. Med (08122635437) dan Ns. Arief W Jadmiko., S.Kep (085647213628).

Informasi selengkapnya : http://www.ums.ac.id/news/68/seminar-ilmiah-nasional-dan-call-of-paper-keperawatan-dan-kesehatan-2013

COMMUNITY

Materi Pelatihan