Wednesday, June 20, 2018
   
TEXT_SIZE

STIFAR YAYASAN FARMASI MoU DENGAN GRIFFITH UNIVERSITY

  

Stifar Yayasan Farmasi Semarang melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Griffith University Australia. Acara berlangsung di Griffith University Quensland Australia. Bentuk kerjasama meliputi pertukaran tenaga akademik, pertukaran mahasiswa, penelitian dan publikasi karya ilmiah, penyelenggaraan seminar, penelitian maupun workshop.

 Ketua Stifar Yayasan Farmasi Semarang, Sri Haryanti, M.Si mengatakan, lingkup kerjasama mencakup bidang ilmu Farmasi, Farmakognosi, Farmakoterapi, Pekerjaan Kefarmasian, Pendidikan Farmasi.

Masih menurutnya, terealisasinya penandatanganan MoU tersebut merupakan surprise tersendiri bagi Stifar, mengingat hanya membutuhkan  tempo yang relatif singkat, yakni sekitar enam bulan. Sedangkan aplikasi dari penandatangan MoU akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, berupa kolaborasi penelitian antara dua institusi.

“Dijadwalkan tanggal 17 Juni 2013 mendatang, Prof. Andrew Davey dan Dr. Gary Grant dari School of Pharmacy Griffith University Australia akan berkunjung di kampus Stifar Yayasan Farmasi Semarang untuk membicarakan teknis pelaksanaan penelitian dengan tim dari Stifar. Disamping itu, akan dibahas pula kerjasama yang lain seperti pertukaran mahasiswa.  

COMMUNITY

Materi Pelatihan