Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

KOPERTIS VI KEMBALI BERJAYA DI AJANG PEMILIHAN DIKTENDIK BERPRESTASI NASIONAL 2013

Dari delapan belas orang wakil Kopertis VI yang dikirim mengikuti gelaran ajang tahunan Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Nasional 2013 yang terdiri dari Pemilihan Dosen Berprestasi, Ketua Program Studi Berprestasi, Pustakawan Berprestasi, Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi, Tenaga Pengelola Keuangan Beprestasi, Laboran Berprestasi, 10 (sepuluh) orang yang mewakili seluruh bidang kegiatan berhasil masuk sebagai finalis 15 besar Nasional.

Keberhasilan tersebut direspon dengan suka cita  dan rasa syukur oleh  Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto beserta Sekretaris Pelaksana, Sri Sujanti, SH.

 “ Bersyukur”, itu yang bisa saya sampaikan. Obsesi kita masuk lima belas besar di tingkat nasional bisa tercapai, ini sangat membanggakan. Yang lebih membanggakan lagi, dari dua bidang masing-masing untuk Tenaga Administrasi Akademik dan Tenaga Pengelola Keungan Berprestasi, tiga-tiganya wakil dari Kopertis VI bisa lolos lima belas besar.” ungkap Prof. DYP.

DYP Sugiharto  berharap,  dari prestasi yang membanggakan ini  perwakilan Kopertis VI bisa masuk menembus ranking atas  sebagai juara nasional, meskipun kompetiternya berasal dari perguruan tinggi besar dan ternama.

Perasaan bangga juga ditunjukkan Sekretaris Pelaksana Sri Sujanti, SH. Ia  menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama pada peserta maupun tim juri yang telah berhasil mengukir prestasi yang sangat membanggakan ini. Untuk selanjutnya ia berharap serta memberikan motivasi agar peserta yang masuk finalis 15 besar Nasional segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Presentasi Finalis yang akan berlangsung 5-8 Juli di Denpasar Bali.

Berikut nama-nama wakil Kopertis VI yang masuk finalis 15 besar Nasional Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Nasional 2013 :

 
Dosen Berprestasi
:
Nugrahenny T. Zacharias (UKSW)
Ketua Program Studi Berprestasi
:
Dhani Mutiari (UMS)
Pustakawan Berprestasi
:
Tintien Koerniawati (UKSW)
Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi
:
Joko Priyono (UDINUS)
 
:
Sapto Irawan (UKSW)
 
:
Yohana Titi Purnarini (UNISRI)
Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi
:
Antis Kristianingsih (UNISSULA) 
 
:
Christiana Mardiyani Nur Endah Setyorini (UKSW) 
 
:
Dyana Swastika Nugraheni (UDINUS)
Laboran Berprestasi
:
Daniel D D. Kristiyanto (UKSW).

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan