Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

STMIK PROVISI MEWISUDA 37 MAHASISWA

  

Dengan keunggulan yang dimiliki, setiap lulusannya disamping menyandang gelar Sarjana Komputer, sekaligus secara otomatis melekat sertifikat internasional dari CISCO yang merupakan vendor  jaringan Net Working berskala internasional (program include di dalam kurikulum), STIMIK Provisi Semarang melangkah dengan mantap menatap masa depan menjadi perguruan tinggi unggulan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang holistik, profesional, entrepreneurial dan berkualitas global.

             Dengan Misi menghasilkan Sarjana Komputer  yang berlandaskan 4 C ( Competence, Compassion, Concience dan Character), yakni lulusan yang memiliki kompetensi, rasa empaty yang tinggi pada masyarakat , berpegang teguh pada hati nurani, serta mempunyai karakter/prinsip yang kuat, diharapkan setiap lulusan STMIK Provisi meskipun relatif masih kecil, akan dapat menunjukkan kekhasan ciri-ciri serta memberikan warna tersendiri di dalam masyarakat.

             Hal tersebut disampaikan Ketua STMIK Provisi, Dra. Qorinta Shinta, M.Hum dalam sambutannya pada  wisuda ke-4 lembaga yang dipimpinnya di Patra Semarang Convention Hotel (6/7) dihadapan 37 mahasiswa (28 orang Program Studi Teknik Informatika, 9 orang Program Studi Sistem Informasi) yang diwisuda menjadi Sarjana Komputer. Dalam wisuda ke-4 tahun 2013, lulusan terbaik berhasil diraih Liya Asrina, S.Kom dari Program Studi Sistem Informasi dengan IPK 3,52.

             Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah dalam sambutannya yang diwakili Kepala Bagian Umum Drs. Teguh Supratikto, M.Si menekankan, bahwa para wisudawan merupakan salah satu bagian dari kunci perubahan menuju masyarakat modern, dan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat mempunyai arti yang cukup penting serta menjadi kunci sukses untuk menghadapi berbagai tantangan dan perubahan. Untuk itu diharapkan meskipun sudah menyandang gelar Sarjana Komputer, para wisudawan masih tetap mau belajar agar keilmuannya terus meningkat.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan