Wednesday, June 20, 2018
   
TEXT_SIZE

Dies Natalis ke-50 STIMART "AMNI" Semarang dan Wisuda Program S1 dan Diploma 3 Tahun 2013

Dies Natalis ke-50 STIMART “AMNI” bertepatan dengan acara Sidang Senat Terbuka dan pengukuhan 300 wisudawan/ti STIMART "AMNI" . Peringatan hari lahir (Dies Natalis) dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan, karena itu, biasanya peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Bertambahnya usia selalu dibarengi dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi organisasi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas.

Untuk itulah pada rangkaian acara Dies Natalis ke-50 STIMART “AMNI”, dengan menggandeng beberapa pihak menyelenggarakan berbagai kegitan ilmiah, pengabdian masyarakat, dan pembangunan saran-prasarana.

Pada hari Senin, 9 September 2013 bertempat di Gedung Dewa Ruci, STIMART “AMNI” Semarang, diadakan orasi ilmiah dengan pembicara Wakil Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Bpk. DR. Ir. Bambang Susantono, MSCE, MCP. Dengan judul “Peluang dan Tantangan Transportasi Laut di Indonesia” yang menyoroti masalah konvergensi di dunia transport.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Gedung Rektorat oleh Wamen

COMMUNITY

Materi Pelatihan