Wednesday, February 21, 2018
   
TEXT_SIZE

Acara Wisuda Akademi Farmasi Nusaputera Semarang

Sabtu 14 September 2013 Akademi Farmasi Nusaputera Semarang menggelar acara Wisuda II sekaligus pengambilan Sumpah Ahli madya Farmasi di Patra Jasa Convention Hotel Semarang.  Pengambilan Sumpah tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah yang  diwakili oleh Bapak Dr. Djoko Mardiyanto, M.Kes. Acara Wisuda dan Pengambilan Sumpah ini juga di hadiri oleh Ibu Endang Surastuti, SH selaku Kepala Bidang Akademik, Kelembagaan dan Kemahasiswaan serta Ketua Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera Bapak Lukman Pauw.

Sidang Senat Terbuka dengan acara tunggal Wisuda II Diploma Tiga Farmasi dibuka dan ditutup oleh Direktur Akademi Farmasi Nusaputera Ibu Poppy Diah Palupi, S.Far., Apt. Dalam laporan pendidikan yang disampaikan oleh Pembantu Direktur Bidang Akademik Bapak Willy Tirza Eden, S.Farm., Apt dari kegiatan pembelajaran sampai dengan  penyelenggaraan Ujian Akhir Program Prodi D-III Farmasi tahun 2013. Lulusan terbaik  diraih oleh Dewi Aisah (IPK 3,79), Diana Novianingsih (IPK 3.73), Aulia Rahma Oktaviani (IPK 3,70)

Dalam rangka meningkatkan pendayagunaan lulusan,  Akademi Farmasi Nusaputera Semarang telah melakukan  MoU dengan berbagai Rumah Sakit maupun Industri Farmasi melalui proses rekruitmen lulusan yang dilaksanakan sebelum wisuda antara lain dengan RS  St. Elisabeth Semarang, RS Telogorejo Semarang,  PT Pharos Indonesia, PT Kalbe Farma serta berbagai RS dan Industri Farmasi lainnya.

COMMUNITY