Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

UTM Gelar Stand Up Comedy Dan Fiesta

Magelang -  Komunitas kampus @Standup UTM menggelar Stand Up Comedy Show, spesial merayakan ulang tahunnya yang pertama, bertajuk #Marathonniversary. 

Acara yang yang dimeriahkan 21 komika, baik dari mahasiswa UTM maupun bintang tamu dari Komunitas Stand Up Comedy Magelang, yakni Gilang Riski H dan Agus Fachrudin, berlangsung  meriah di Auditorium kampus setempat (21/1).

Meskipun dari beberapa komika adalah pemula, namun penampilan mereka mampu mengocok perut penonton yang hadir  yang dengan rela membayar tiket sebesar Rp.5.000,- untuk pre sale dan Rp.10.000 untuk on the sport.

Ketua Panitia, Mirza Idham Faruq mengaku senang acara dapat berlangsung sukses.

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama pihak kampus UTM yang sangat mendukung mahasiswanya berkarya,” papar Mirza.

Sehari setelah peyelenggaraan acara tersebut, di tempat yang sama, Himpunan Mahasiswa jurusan Bahasa Inggris UTM menggelar Festival of English Student Association (FIESTA).

Kategori yang dilombakan meliputi Story Telling, English speech contest, English debate competition, dengan peserta sebanyak 55 orang berasal dari perwakilan kelas, semester 1,3,5.

Terpilih sebagai pemenang yakni, May Williana dari kelas B semester 1 untuk Story Telling, Muhammad Rizky Yusuf dari kelas A semester 5 untuk English Speech Contest, Wahyu Pangestika Ningrum, Eka Prasetio, Ari Setianingsih dari Kelas B semester 5 untuk English Debatting Competition.

Menurut Bayu Fatkhurrahman selaku Ketua Panitia mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam upaya meningkatkan ketrampilan berbicara dan berbahasa Inggris, juga melatih keberanian berbicara di muka umum serta mencari generasi penerus ESA yang berkompeten.

COMMUNITY