Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

STIKES PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA SELENGGARAKAN PELATIHAN APPLIED APPROACH

STIKES PKU Muhamma- diyah Surakarta  bekerjasama dengan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah menyelenggarakan pelatihan Applied Approach (AA) diikuti oleh 39 dosen dari internal kampus dan beberapa dosen dari beberapa PTS disekitar Wilayah Surakarta.

Pelatihan yang ber- langsung di salah satu ruangan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta tersebut (20/5), merupakan kelanjutan pelatihan PEKERTI yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Hadir dalam acara pembukaan Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof. Dr. DYP Sugiharto serta beberapa narasumber Prof. Sunandar, Dr. Farida dan Dr. Siti Fathonah.

Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, S.Kep, M.Kes mengharapkan, pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas dosen di lembaga yang dipimpinnya  terutama dalam melakukan proses pengajaran dengan menggunakan  metode dan  kaidah-kaidah ilmiah yang baik dan benar sehingga dapat mendukung tugas utama dosen sebagai tenaga pendidik profesional, yakni mentransfomasikan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui Tridharma perguruan tinggi.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan