Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

UNAKI Raih Prestasi Di Ajang Internasional

Semarang -  “Universitas AKI berupaya mendorong dosen maupun mahasiswa untuk menghasilkan karya-karya ilmiah yang berkualitas melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Indikator ini dibuktikan dengan diraihnya penelitian hibah bersaing, penelitian hibah pekerti maupun penelitian fundamental yang didanai Dikti”.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Rektor Universitas AKI, Dr. Tri Purwani pada acara Wisuda ke-31 di Rama Shinta Ballroom Hotel Patrajasa (31/5)

Hasil karya ilmiah mahasiswa, lanjut Dia, yang mampu mengukir prestasi diantaranya yakni sebagai peserta Official Delegates of Indonesia Yout Forum, baik yang diselenggarakan di Bandung maupun ITS.

“Pada momen tersebut kami (Universitas AKI – red) meraih juara II pada even Social Entrpreneur Training and Business Competition). Bahkan, kami menjadi satu satunya wakil dari Indonesia diajang internasional Student Conference (ISC) 2014.” Papar Tri.

Ia menambahkan, ini merupakan konferensi bergengsi yang diadakan Izmir University of Economics di Balcova-Ismir, Turkey, 14-15April yang lalu.

wisudawan dengan IPK tertinggi diraih Grace Evalin Sinaga, Program Studi Manajemen S1 dengan IPK 3,56 predikat dengan pujian; Kezia Meirenanta Kusuma Wardani, Program Studi Akuntansi S1 dengan IPK 3,48 predikat sangat memuaskan; Monalisa, Program Studi Sistem Informasi S1, dengan IPK 3,55 predikat dengan pujian; Amin Shofi’i, Program Studi Teknik Informatika S1 dengan IPK 3,79 predikat dengan pujian; Periska BR Ginting Suka, Program Studi Sastra Inggris S1 dengan IPK 3,73 predikat dengan pujian dan Angela Christy Natalia dari Program Studi Psikologi S1 dengan IPK 3,58 predikat dengan pujian.

COMMUNITY

Materi Pelatihan