Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

UTP Bekali Mahasiswa Baru dengan IT

Solo - Universitas Tunas Pembangunan Surakarta menggelar kegiatan bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2014/2015. Kegiatan tersebut diselenggarakan di setiap gelombang registrasi mahasiswa baru yang dimulai bulan Juli ini.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan UTP menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk memberikan pengetahuan dan menambah Skil mahasiswa dibidang Komputer.

“Kegiatan diadakan untuk memperkenalkan sistem informasi yang ada di UTP.  Lembaga kami telah menerapkan sistem informasi berbasis komputerisasi diberbagai bidang, agar proses kegiatan belajar mengajar dan administrasi akademik menjadi lebih mudah dan efisien,” jelas Agus.

Lebih lanjut  Dia menambahkan, mahasiswa baru juga dibekali dengan pelatihan komputer umum, diantaranya pengelolaan Virtual account , Paket Program niaga dan Multimedia. Dengan diadakannya pelatihan itu, diharapkan kelak akan menambah nilai jual mahasiswa dalam bersaing di dunia kerja.

Kegiatan pembekalan IT ini dibagi menjadi tiga gelombang sesuai dengan gelombang registrasi mahasiswa baru. Saat ini, pembekalan IT di UTP memasuki gelombang ke satu dengan jumlah peserta dua ratus mahasiswa baru dari empat fakultas.

 

COMMUNITY