Sunday, February 18, 2018
   
TEXT_SIZE

UTP Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

SOLO-kopertis6.or.id - Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta menggelar acara buka bersama yang dilanjutkan dengan  pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu Al Ikhsan Solo yang berjumlah sekitar 40 anak. Selain untuk berbagi kebersamaan, acara ini digelar dalam rangka merayakan dies UTP yang ke 34.

Penyelenggaraan acara yang berlangsung Kamis (17/7) di kampus I UTP dengan mengambil tema  “Indahnya kebersamaan dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” tersebut, tampak dihadiri dari unsur sivitas akademika  UTP Surakarta maupun dari Yayasan Perguruan Tinggi Tunas Pembangunan (YPTTP).

Rektor UTP, Prof.Ongko Cahyono dalam sambutannya menjelaskan, pihak sivitas akademika UTP sangat mendukung kegiatan ini, serta berharap kegiatan ini terus dijalankan.

Seluruh biaya penyelenggaraan kegiatan ini, lanjut Prof. Ongko, merupakan hasil dari donatur keluarga besar UTP secara individu. Kita berharap UTP dihuni  orang-orang baik, sehingga keberkahan bisa tertular ke Universitas tempat mereka bekerja.

Ketua YPTTP Emon Prasetyo,SE mengatakan, hendaknya kita selalu menjalin ukuwah islamiyah dan saling berbagi kepada sesama. Terlebih  di bulan Ramadhan  pahalanya akan dilipat gandakan.

Emon juga berpesan kepada para anak Yatim untuk terus belajar agar kelak menjadi orang yang hebat dan berguna bagi bangsa dan negara. 

COMMUNITY