Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Pemenang Debat Bahasa Inggris Terima Uang Pembinaan

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id  -  Delapan tim perguruan tinggi (PT) pemenang Debat Bahasa Inggris antar mahasiswa tingkat wilayah Jateng yang terdiri dari UNDIP, UNS, UNNES, UNSOED, UKSW, UDINUS, Universitas PGRI, UNIKA yang berlangsung di Salatiga (20-22/5), kemarin, Jum’at (18/7), diundang Koordinator Kopertis VI untuk menerima uang pembinaan.

Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto melalui Sekretaris Pelaksana, Sri Sujanti menjelaskan, penyelenggaraan Debat Bahasa Inggris pendanaannya melalui DIPA Kopertis 2014. Mengingat DIPA tersebut baru saja turun, sehingga uang pembinaan tersebut baru bisa diberikan.

“Uang pembinaan yang Saudara terima hendaknya tidak dilihat dari segi jumlah, akan tetapi lebih pada  nilai penghargaannya.” pinta Sespel.

Ia  menambahkan, pada seleksi tingkat nasional nanti akan diikuti 8 tim terbaik di masing-masing wilayah I sampai dengan XIV dengan jumlah 112 tim. Seluruh tim berjumlah 336 orang yang terdiri dari 224 mahasiswa debaters dan 112 orang N1 adjudicators.

Tampak gambar, para pemenang yang akan mewakili Jateng di tingkat nasional dengan didampingi pejabat teras Kopertis VI.

COMMUNITY

Materi Pelatihan