Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Peduli Gaza Gelar Aksi Galang Dana

SOLO-Kopertis6.or.id  -  Mencermati perkembangan konflik yang terjadi di Gaza, Palestina, segenap civitas akademik Akademi Keperawatan Mamba’ul ‘Ulum Surakarta (AKPERMUS)  mengecam agresi  yang dilakukan  Israil kepada rakyat Palestina yang tidak berdosa, dan menghimbau Umat Islam bersatu memberikan dukungan dan solidaritas untuk rakyat palestina.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, di halaman kampus setempat, seluruh civitas akademik AKPERMUS menggelar Aksi Peduli Gaza dengan menyelenggarakan Sholat Ghaib dan  penggalangan dana (21/7) .

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan bagi rakyat Palestina, serta Allah SWT mengirim bala tentara  malaikat untuk menghancurkan pasukan Israil sebagaimana Allah mengirim pasukan Burung Ababil ketika kaum kafir Quraisy dengan pasukan Gajahnya akan menghacurkan ka’bah.

Pada hari yang sama, segenap Mahasiswa AKPERMUS yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM)  menerjunkan anggotanya ke beberapa titik perempatan/bangjo, di antaranya Bangjo depan Kelurahan mojosongo dan bangjo Ring Road Utara Mojosongo guna menghimpun dana dari masyarakat yang kebetulan melintas di tempat tersebut.

COMMUNITY

Materi Pelatihan