Tuesday, June 19, 2018
   
TEXT_SIZE

UNIVERSITAS MURIA KUDUS SELENGGARAKAN PELATIHAN PEKERTI

Guna meningkatkan kualiatas SDM bagi para dosennya, khususnya kualitas dalam melakukan proses pengajaran kepada peserta didik, Universitas Muria Kudus bekerjasama dengan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah mulai 11 s.d. 15 Agustus akan menyelenggarakan pelatihan Pekerti yang diikuti oleh sekitar 45 dosen dari kalangan internal.

Pelatihan yang akan berlangsung di Kampus Gondangmanis Kudus tersebut, menurut rencana akan dibuka pukul 08.00 Wib, untuk itu para peserta diharapkan bisa datang lebih awal untuk melakukan registrasi, dan sebelum masuk pada sesi pertama pelatihan, peserta diwajibkan mengerjakan pre test.

Sesuai rencana, Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, Prof. Dr. DYP Sugiharto juga akan menyampaikan materi di hari pertama. Sedangkan tim narasumber terdiri dari Prof. Sunandar; Dr. Listyaning Sumardiyani, M.Hum; Drs. Lamijan, SH, M.Si dan Sugeng Slamet, ST, MT.  

Seperti kita ketahui bersama, sesuai data di Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT), Universitas Muria Kudus memiliki 15 program studi, dengan jumlah mahasiswa sebanyak 8.196 orang. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan