Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

Rusnoto Ketua Baru Stikes Muhammadiyah Kudus

Kudus – kopertis6.or.id  -  Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Stikes Muhammadiyah Kudus periode 2014-2018, Rusnoto, M.Kes, telah berlangsung di kampus setempat, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Rusnoto menyampaikan, pergantian pimpinan harus dapat membuat perubahan kearah yang lebih baik.

“Selama kurun waktu 2010 -2014, berbagai masalah sedikit banyak teratasi. Namun, masih diperlukan kerja keras bagi ketua. Selanjutnya, untuk dapat mengatasi berbagai masalah yang belum terselesaikan seperti pendanaan yang selama ini masih mengandalkan mahasiswa, sehingga perlu diupayakan dari pihak luar. Terkait sumber daya manusia (SDM) dan fasilitas kampus, perlu juga ditingkatkan.” Papar Rusnoto.

Ia menegaskan, dalam upaya melanjutkan kepemimpinan yang lama akan memprioritaskan peningkatan akreditasi, SDM, sertifikasi dosen, serta pengembangan sarana dan fasilitas yang lebih baik.

Dilantiknya Rusnoto sebagai Ketua Stikes Muhammadiyah Kudus, memperoleh ucapan selamat dari seluruh civitas akademik.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pimpinan pusat Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, Ortom Muhammadiyah, Pimpinan, staf dan dosen.   

COMMUNITY