Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

FKIP UMK Gelar Lomba Nyanyi Berbahasa Inggris

Kudus-kopertis6.or.id – Menyambut gelaran Konferensi Internasional Teaching English for Young Learner in Indonesia (Teylin) yang akan dilangsungkan pada 2- 3 September, Program Studi (Progdi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK), menggelar lomba menyanyi Berbahasa Inggris untuk pelajar Sekolah Dasar (SD).

Panitia kegiatan, Muthohhar  MPd mengatakan, peserta yang datang dalam lomba yang digelar pada hari ini (27/8), tidak hanya berasal dari Kabupaten Kudus saja. Beberapa peserta juga datang dari Kabupaten Demak dan Kota Semarang.

“Peserta dari Demak,  yakni Malikah dan Salma Fathiya (MI Sultan Fatah),  dari Kota Semarang Amanda Zulfa Nur Fauziyah (MI Roudlotul Huda Sekaran, Gunungpati). ‘’Selebihnya, peserta berasal dari Kudus,  antara lain SD Kanisius, SD 3 Dema’an, dan SD 1 Muhammadiyah,’’ jelasnya.

Pada lomba yang digelar mulai pukul 08.00 hingga menjelang dhuhur itu, masing-masing peserta bebas memilih satu lagu dari 10 lagu yang telah ditentukan. Yakni Delicious Soup, I Feel Happy, Holiday, My Lovely Cats, You will be Happy, Things in My Bags, Fruits ‘n Their Colour, dan Family Mom.

‘’Tigak hanya trofi dan uang pembinaan. Ketiga pemenang dalam lomba ini juga akan kami undang untuk bernyanyi di konferensi internasional Teylin,’’ tegas Muthohhar.

COMMUNITY

Materi Pelatihan