Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

YPPP Veteran Sukoharjo Selenggarakan Halal Bihalal Dan Pelantikan

Sukoharjo-kopertis6.or.id – Keluarga Besar Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo mengadakan acara Halal Bihalal 1435 H di auditorium kampus setempat, belum lama ini (25/8).

Menurut Ketua panitia, Lise Sudibyo, M.Hum, acara tersebut dihadiri oleh guru dan karyawan sekolah dan Perguruan Tinggi di bawah naungan YPPP Veteran Sukoharjo, antara lain: SMA Veteran Sukoharjo, SMK Veteran Sukoharjo, SMK Veteran Manyaran, SMP Veteran Manyaran dan  Seluruh Civitas Akademika Univet Bantara.

Sedangkan dari institusi lain,  yakni Forum komunikasi pimpinan daerah Sukoharjo (Kejaksaan, Pengadilan, Kabupaten, Polres, dan Kodim), serta masyarakat sekitar Univet Bantara. 

Lies menyampaikan,  untuk beberapa waktu yang lalu, Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gito Sarjono selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo memberikan bantuan karpet.  Bantuan tersebut diharapkan dapat melengkapi fasilitas yang ada, serta dapat menjadi sarana memakmurkan Masjid di Univet Bantara Sukoharjo

Pada kesempatan yang sama, Universitas Bantara Sukoharjo juga melantik pengurus  dan pengawas YPPP Veteran Sukoharjo. Atas pelantikan tersebut, melalui Sekda Y.C. Sriyana, Bupati Sukoharjo menyampaikan ucapan selamat.

“Kepada yang dilantik, diharapkan bisa mengemban amanah dengan bekerja secara jujur, adil serta dapat dipertanggungjawabkan, terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Bupati.

COMMUNITY

Materi Pelatihan