Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Kuliah Umum Bersama Wakil Gubernur Akpol

Semarang-kopertis6.or.id - Dengan mengusung tema “Mempersiapkan Generasi Mandiri dan Profesional dengan Basis Pengembangan Softskill dan Entrepreneurship “, sekitar 100 mahasiswa AKP Widya Buana mengikuti kuliah umum yang dibawakan oleh Brigjen Pol Drs  H Sriyono,M.Si ,Direktur NAC POLRI .

Acara yang digelar di Kampus Gedung Graha Pena Lantai 4 tersebut , pembicara utama yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (AKPOL),   mengajak para mahasiswa untuk menjadi insan yang berkepribadian unggul dengan mengedepankan akhlak dan perilaku juga mengubah pola pikir yang ada saat ini, ke arah yang lebih baik.

Direktur Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana, Yudhi K Noorhidayat MM mengatakan, acara yang diadakan selama 3 hari mulai 18 Agustus 2014 hingga 20 Agustus 2014 lalu, merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan saat menyambut mahasiswa baru.

Yudhi berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan generasi muda mandiri yang  memiliki  softskill unggulan, diantaranya disiplin, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan berakhlak mulia.

COMMUNITY

Materi Pelatihan