Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

Peserta KKN Univet Peroleh Pembekalan Dari Rektor

Sukoharjo-kopertis6.or.id  -  Sebanyak 1016 mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo yang terdiri dari 808 mahasiswa regular dan 208 mahasiswa non regular, mengikuti pembekalan KKN  di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo, siang tadi (2/9). Acara dibuka  oleh Rektor, Prof.Dr. Trisno Martono, dihadiri  Pembantu Rektor I, Krisdianto HP,M.PD, Pembantu Rektor II,  Lies Sudibyo,MH,  Pembantu Rektor III,  Sodikin, M.T , dekan serta Ketua Pelaksana KKN Suprapto, M.Eng.

Suprapto menyampaikan,  kegiatan pembekalan  dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tgl 9-10 September 2014.  Pada 15 September 2014, dilakukan acara pelepasan yang akan di koordinasi dengan Pemkab Sukoharjo.

Dalam Sambutannya Prof. Trisno berharap,   mahasiswa KKN harus mengetahui apakah pengabdian yang akan dilakukan dibutuhkan di masyarakat ataupun tidak. 

KKN ini merupakan pengintegrasian antara pengabdian masyarakat, pendidikan, pengajaran dan penelitian oleh mahasiswa.” beber rektor.

Tujuan dari diadakannya KKN, lanjut rektor, yakni mencetak sarjana yang mampu menghayati dan menanggulangi masalah-masalah yang muncul di masyarakat,  yang pada umumnya mempunyai kompleksitas yang tinggi.

Dalam pesannya Prof Trisno menyampaikan, para kelompok KKN agar selalu menjaga nama baik Universitas Veteran Bantara Sukoharjo.

COMMUNITY

Materi Pelatihan