Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

PBI UMK Gelar Konferensi Internasional Teylin

Kudus-kopertis6.or.id - Program Studi (Progdi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (PBI FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK) konferensi internasional Teaching for Young Learner in Indonesia (Teylin) 2-3 September 2014, di buka oleh Rektor Dr. Suparnyo, SH. MS, bertempat  di aula masjid Araul Ilmi.

Panitia kegiatan, Diah Kurniati SPd. MPd mengatakan, Teylin yang digelar dalam format konferensi internasional untuk kali pertama ini, diikuti 52 presenter dan 80 partisipan. Jadi secara akumulasi semuanya ada 132.

Didampingi Agung Dwi Nurcahyo, Diah menegaskan, para akademisi yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, antara lain datang dari UNY (Yogyakarta), Unila (Lampung), Universitas Negeri Jambi, Universitas Tarumanegara (Jakarta), Universitas PGRI Semarang, Unnes, dan UPI Bandung.

“Narasumber yang hadir dalam konferensi internasional itu, yakni Itje Chodijah MA (ELT Consultant and British Council Trainer/Indonesia), Justine Hitchcock (Primary Tecaher of Semarang International School/New Zealand), Jonathan Moore (TESOL Practitioner/ USA), dan Kylie Moody (Primary Tecaher of Semarang International School/Australia).” Imbuhnya.

‘’Dari kegiatan ini kami harapkan akan lahir pembelajar-pembelajar muda di tanah air di bidang Bahasa Inggris,’’ harap Dia.

COMMUNITY

Materi Pelatihan