Sunday, February 18, 2018
   
TEXT_SIZE

Berprestasi, Tim Bola Volly Untag Dapat Apresiasi

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id -  Wakil rektor (PR.III) Untag Semarang bidang Kemahasiswaan, Yosep Ulukyanan beserta rombongan yang terdiri dari para atlit Bola Volly mahasiswa setempat, siang ini baru saja menghadap Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto untuk silaturahmi (5/9).

Yosep menyampaikan, keberhasilan tim Bolla Volly mahasiswa kami diberbagai turnamen, dan yang terakhir meraih juara I dalam turnamen Sukanmalindo yang diselenggarakan di Malaysia.

“Even ini merupakan Kerjasama pihak pemerintah Malaysia denga Ditjen Dikti,” jelas Yosep.

Kehadirannya ke Kopertis, menurut Yosep,  untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan maupun bimbingan yang diberikan selama ini. Semenjak mahasiswa kami meraih prestasi di bidang Tae Kwon Doo di tingkat propinsi, nasional bahkan internasional, hingga sampai dengan prestasi yang diraih oleh para atlit bola volley putra saat ini, dari Kopertis VI senantiasa memberikan motivasi kepada kami.

Prof. DYP mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap prestasi yang diperoleh Atlit Bola Volly Putra mahasiswa Untag Semarang.

Dari torehan prestasi ini, lanjut Koordinator, yang perlu dicermati yakni mengenai kelanjutannya harus terjaga.

“Sebagai seorang atlit, lebih-lebih bagi yang berprestasi,  profesi tersebut dapat dijadikan sebagai sandaran hidup,  selama tetap mengedepankan konsistensi dan profesionalitas”  papar Koordinator menyemangati.

Kepada para atlit pada kesempatan tersebut mendapat jabat tangan dari Koodinator dan Sekretaris Pelaksana sebagai ungkapan pemberian ucapan selamat dan apresiasi.

COMMUNITY