Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

AKADEMI MITRA HUSADA MELEBUR MENJADI STIKES

Karanganyar-kopertis6.or.id – Berdasarkan Surat Keputusan  Dikti No. 187/E/O/2014, Akbid maupun Apikes Mitra Husada Karanganyar telah melebur menjadi Stikes Mitra Husada Karanganyar. Dengan perubahan bentuk tersebut, institusi ini menyelenggarakan program studi Keperawatan (S1), Kebidanan (D3), Perekam Medis Informasi Kesehatan (D3).

Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto menyambut baik terhadap perubahan bentuk oleh penyelenggara pendidikan Mitra Husada Karanganyar.

“Selamat dan sukses atas keberhasilan institusi Akbid maupun Apikes Mitra Husada Karanganyar menjadi Stikes Mitra Husada Karanganyar.

Sementara itu, Bupati Karanganyar, H Yuliyatmono menyampaikan harapan adanya Kerjasama antara pemerintah daerah dengan Stikes Mitra Husada.

“Kita harus ada sinergi dengan pihak STIKES Mitra Husada, dengan harapan untuk mewujudkan masyarakat yang berbudi pekerti luhur, kreatif dan inovatif.” Ucap Bupati.

Acara grand launching dan pelantikan pimpinan STIKES Mitra Husada Karanganyar telah dilaksanakan belum lama ini di kampus setempat. Selain Koordinator Kopertis VI dan Bupati Karanganyar, tampak hadir organisasi profesi (PORMIKI DPD Jateng, PPNI Karanganyar), institusi pendidikan kesehatan sekaresidenan Surakarta, dan segenap civitas akademika Mitra Husada Karanganyar.

COMMUNITY

Materi Pelatihan