Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

DR. TRI PURWANI REKTOR BARU UNAKI

Semarang-kopertis6.or.id – Dr. Tri Purwani  belum lama ini dilantik secara resmi sebagai rektor Universitas Aki (Unaki) menggantikan Handoko Soerjanto, M.BA.

Peggy Mulyono selaku Ketua Yayasan Unaki dalam kesempatan tersebut berpesan, untuk kemajuan Unaki yang perlu dilakukan adalah meningkatkan Kerjasama dan komunikasi, karena institusi ini memiliki potensi yang harus dikembangkan.

Kepada Handoko, Peggy memberikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdiaannya selama ini sebagai rektor.

Tri Purwani dalam sambutannya menyampaikan adanya perubahan paradigma masyarakat terhadap pendidikan, menjadikan institusi perguruan tinggi harus mampu berkompetisi guna memantapkan eksistensinya.

“Unaki harus bekerja keras sebagai upaya bertahan dan terus berkembang sesuai harapan masyarakat,” jelas Tri.

Ia menambahkan,  ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian sebagai komitmen bersama, diantaranya yakni  menjawab kebutuhan masyarakat akan keunggulan akademis dan lulusan yang professional, maka Unaki perlu menghadirkan progdi baru. Pada aspek lain, tetap fokus pada empat pilar yang terdiri dari pelayanan prima, pembelajaran berbasis teknologi danbisnis, pengembangan tridharma perguruan tinggi dan pengembangan kemitraan.

Rektor berharap agar dosen, karyawan, mahasiswa, Yayasan Unaki untuk berkomitmen mewujudkan visi Unaki menjadi Universitas yang unggul berdaya saing nasional dalambidang ilmupengetahuan denganmengedepankan teknologi dan bisnis atas asar keimanan kepadaTuhan YME

COMMUNITY

Materi Pelatihan