Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Sosialisasi Konferensi IJCIMBI 2015

Konferensi Gabungan Pertama antara Indonesia, Malaysia dan Irlandia (IJCIMBI 2015) merupakan hasil kerjasama antara Universitas Ubudiyah Indonesia, Universiti Malaysia Perlis, Daffodil International University - BangladesH dan Athlone Institute of Technology (AIT) Irlandia. Konferensi ini bermaksud untuk mengikutsertakan para peneliti, ilmuwan dan pakar ilmiah untuk bertukar dan berbagi pengalaman, ide dan hasil penelitian dalam bidang Ekonomi, Ilmu sosial dan Tekhnologi. Ini merupakan konferensi pertama yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 April 2015 di Banda Aceh dan dijadwalkan akan diselenggarakan secara berkesinambungan 2 tahun sekali baik di Indonesia, Malaysia dan Irlandia.

IJCIMBI 2015 memberikan sebuah kesempatan bagi para cendikiawan dan praktisi dan peneliti dalam bidang Ekonomi, Ilmu Sosial dan Teknologi untuk berbagi pengalaman dan hasil penelitian. Konferensi ini menyediakan sebuah forum untuk berdiskusi, bergabung dan mencari kesempatan bagi para peneliti dalam bidang ilmu diatas.

Penitia IJCIMBI 2015 menanti kontribusi para peserta melalui pengiriman hasil penelitian teoritis dan penelitian empiris lapangan baik pendekatan kualitatif, kuantitatif dan kajian teori. Hasil penelitian yang diterima akan dipublikasikan pada Prosiding IJCIMBI 2015. Penerimaan hasil penelitian didasarkan pada kualitas, relevansi dan keaslian penelitian. Selain itu panitia juga menerima hasil penelitian penuh maupun penelitian yang sedang berjalan

Info Selengkapnya Kunjungi :
http://ijcimbi.uui.ac.id/

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan