Monday, February 26, 2018
   
TEXT_SIZE

Rektor Unisri Lantik Kaprodi dan Sekprodi S1 dan S2

Surakarta-kopertis6.or.id - Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswano, Senin 29 Desember 2014, melantik pejabat struktural dilingkungan Unisri.

Pejabat yang dilantik adalah Ketua Program Studi  (Kaprodi) dan Sekretaris Program Studi (Sekprogdi) jenjang S1 dan S2. Untuk Jenjang S1 terdapat  12 program studi,  jenjang S2 terdapat 3 program studi, yakni Magister Manajemen (MM), Magister Ilmu Hukum (MIH) dan Magister Administrasi Publik (MAP). Selain itu juga dilantik pejabat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Rektor berharap, Ketua dan Sekretaris Program Studi serta pejabat di  Lembaga Penjaminan Mutu bisa  menjadi ujung tombak dalam merancang dan menyusunan kurikulum yang mampu mengantisipasi pasar tunggal Asean dan perubahan lingkungan global. Di samping itu,  bisa menggerakkan dan memotivasi  dosen untuk melakukan penelitian.

“Menjadi dosen tidak cukup hanya mengajar  di depan kelas, namun dituntut melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Idealnya, apa yang diajarkan berbasis dari penelitian yang dilakukan “ ungkapnya.

Sementara itu,  Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi, Drs. Sularno, berharap agar Unisri bisa berkiprah lebih banyak di tengah masyarakat, serta menjalin dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah dan pihak swasta lainnya,  sesuai dengan bidang masing-masing.

COMMUNITY