Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

MAP Unisri Bidik Akreditasi A

Solo-kopertis6.or.id - Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Pasca Sarjana Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) nomor 005/SK/BAN-PT/Akred/M/I/2015, hasil reakreditasi  mendapat skor  353 dengan  predikat B.

Menurut  Ketua Program Studi  MAP, Drs. Aris Tri Haryanto, MM, hasil reakreditasi BAN PT  untuk periode  kali ini predikat memang sama dengan sebelumnya yaitu B, namun skornya meningkat.

 “Hasil ini pantas disyukuri, hal ini mencerminkan tingkat kepercayaan  masyarakat dan pengelolaan MAP Unisri juga meningkat, karena elemen yang digunakan untuk reakreditasi mencakup  Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu bidang akademik, penelitian  termasuk publikasi ilmiah dan pengabdian pada masyarakat, serta kualitas lulusan di dalam dunia kerja “ ungkapnya.

Lebih lanjut, Aris Tri Haryanto optimis reakreditasi berikutnya MAP Unisri bisa mendapatkan predikat yang paling tinggi yaitu A.

“Predikat A minimal skor 360, MAP Unisri saat ini sudah mencapai 353, tinggal sedikit lagi sebenarnya bisa masuk peringkat A. Insya Allah kami akan berusaha keras untuk meraihnya“ paparnya lebih lanjut.

Dengan demikian saat ini Program Pasca Sarjana Unisri yang telah melakukan reakreditasi dan telah keluar hasilnya adalah program studi MAP dan Magister Manajemen (MM) keduanya hasil reakreditasi pada tahun 2015 mendapat predikat B

COMMUNITY