Sunday, December 09, 2018
   
TEXT_SIZE

Rangkaian Pelaksanaan Kegiatan Tandai Berakhirnya KKN Mahasiwa STIKESMUS

Solo – kopertis6.or.id - Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mambaul Ulum Surakarta (STIKESMUS)  mengadakan rangkaian kegiatan, seperti  baksos, jalan sehat maupun panggung gembira dalam rangka pamitan atas berakhirnya praktek KKN di desa Bakulan Cepogo Boyolali, Sabtu (6/3).

Acara yang berlangsung di lapangan desa setempat tersebut, diawali jalan sehat bersama warga beserta perangkat desa Bakulan Cepogo Boyolali. Acara   dimeriahkan  musik campur sari maupun hiburan lain. Untuk kegiatan bakti sosial, bekerjasama dengan PMI Cabang Boyolali, Stikesmus menggelar donor darah.

Warga setempat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa KKN Stikesmus. Kabag Kemahasiswaan, Isnani Nurhayati menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga setempat. Ia menjelaskan, kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih dengan diterima selama baik selama tiga minggu menjalani praktek KKN. 

Usai KKN, mahasiswa peserta KKN ini  akan mengikuti pelatihan Gawat Darurat BCTLS selama sebulan, dan akan dilanjutkan praktek sebulan pada stase Gawat darurat di Rumah Sakit.

Tampak gambar : Baksos donor darah mahasiswa KKN Stikesmus

COMMUNITY

Materi Pelatihan