Tuesday, September 25, 2018
   
TEXT_SIZE

Hersugondo Raih Doktor Ilmu Ekonomi

Bendan Dhuwur-kopertiw6.or.id – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang, Hersugondo, SE.MM baru saja menyelesaikan studi program Doktor ilmu ekonomi di Universitas Diponegoro (25/1), dengan promotor Prof. Dr. Sugeng Wahyudi dan Dr. Harjum Muharam.

Hersugondo mempertahankan disertasinya yang berjudul Efektifitas Investasi Berkomitmen pada Human Capital Development Dalam Perspektif Good Corporate Governance Dalam Menentukan Kinerja dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Dengan diraihnya Doktor oleh Hersugondo, Unisbank Semarang saat ini telah memiliki 34 Doktor dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu. Rektor setempat, Dr. H. Hasan Abdul Rozak menyampaikan selamat dan apresiasi atas dikukuhkannya Hersugondo sebagai Doktor Ilmu Ekonomi.

“Mudah-mudahan capaian ini mampu bermanfaat bagi perkembangan ilmu ekonomi, secara khusus dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Unisbank Semarang.” harap rektor

Hersugondo mengungkapkan, berkat bergelut dan melakukan penelitian soal saham dan investasi, studi ini dapat selesai. Kemakmuran pemegang saham, merupakan tujuan utama perusahaan. Maka, fungsi-fungsi manajemen harus dilaksanakan dengan hati-hati dan akurat.

“Setiap keputusan manajemen yang diambil akan berpengaruh terhadap keputusan keuangan yang lain yang berdampak pada nilai perusahaan sendiri.” Jelasnya

Tampak gambar ; Hersugondo bersama istri. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan