Tuesday, August 21, 2018
   
TEXT_SIZE

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!)

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Di Lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah

Memperhatikan Peraturan Presiden No. 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 24 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, dengan hormat kami sampaikan bahwa Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah telah terintegrasi dengan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat – Sistem Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR! – SP4N).

Unduh : Surat  |  Booklet  |  Banner 

COMMUNITY

Materi Pelatihan