Wednesday, October 17, 2018
   
TEXT_SIZE

PHB Lakukan Safari Ramadhan

Tegal-kopertis6.or.idPoliteknik Harapan Bersama (PHB) berkeinginan  membumikan kaum intelektual, dengan maksud agar dapat mengabdi kepada masyarakat. Hal itu disampaikan  Mc Chambali BEng EE MKom saat melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Islamiyah Salafiyah Al-Munawwaroh,  Jl. Prof. Buya Hamka No.12 RT 05 / XI Margadana Kota Tegal, Kamis, 24 Mei 2018.

Chambali menyampaikan, kaum terpelajar harus membaur kepada masyarakat sebagai bentuk pengabadian kepada masyarakat.Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang baik untuk membangun dan mempererat tali silaturahim. Dengan berkunjung ke Ponpes dan melakukan kegiatan bersama, kami dapat lebih membaur kepada masyarakat,” katanya

Kegiatan Safari Ramadhan PHB kali mengangkat tema “Indahnya Berbagi, Sucikan Hati di Bulan yang Suci". Ketua Yayasan Harapan Bersama Khafdillah M.Kom berharap, kegiatan Safari Ramadhan ini semoga menjadi agenda tahunan yang meliputi tilawatil Qur'an, sedekah, tausiah, buka bersama dan sholat maghrib bersama.

Kunjungan PHB tersebut tampaknya mendapat respon yang baik dari pendiri Ponpes Islamiyah Salafiyah Al-Munawwaroh, KH. Muhtar Khudori, M.Pd. “Kami senang dengan kunjungan ini. Mudah-mudahan kita semua berupaya tetap istiqamah agar silaturahmi seperti ini tetap terjaga.

Tampak gambar : Direktur PHB, Chambali dengan didampingi Ketua Yayasan Harapan Bersama Khafdillah menyerahkan bingkisan kepada pendiri Ponpes Islamiyah Salafiyah Al-Munawwaroh, KH. Muhtar Khudori. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan