Thursday, August 22, 2019
   
TEXT_SIZE

Unpand Tambah Doktor Baru


Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id -  Sri Praptono salah satu dosen Universitas Pandanaran (Unpand) berhasil menyelesaikan studi Doktoral di Undip untuk bidang ilmu Administrasi Publik. Sebagai wujud syukur, baru-baru ini dirinya menggelar syukuran di kampusnya tembalang.

“Disertasi saya berjudul “Manajemen Bimbingan Teknik Anggota DPRD Propinsi Jateng.” ungkapnya disela-sela acara syukuran.

Keberhasilan Sri Praptono meraih gelar Doktor mendapat apresiasi dari Plt rektor Unpand Agustien Zulaidah. “Kami telah menambah Doktor baru. Semoga ini dapat memicu dan memotivasi kepada dosen lain, serta dapat memacu keperingkatan PT.” ungkapnya

Menurutnya,   karena dosen berpendidikan S3 sangat kami butuhkan, sehingga dosen kami jangan sekedar pada tataran S2, namun harus mengupayakan studi lanjut pada jenjang Doktor.

Sementara itu Ketua Yayasan Abdi Masyarakat Harini Krisniati mengatakan, diraihnya gelar Doktor pejabat Wakil Rektor IV bidang kerjasama tersebut akan menambah promosi yang bagus untuk menjalin kerjasama ekternal. “Upaya ini akan lebih mengembangkan Unpand ke depan.” tegasnya

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan