Saturday, February 24, 2018
   
TEXT_SIZE

DIRJEN DIKTI LANTIK PEJABAT ESELON III KOPERTIS VI

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti), Djoko Santoso, baru-baru ini melantik sekaligus mengambil sumpah kepada dua orang pejabat eselon III Kopertis VI yang baru, yakni,  Teguh Supratikto dan Bambang Iswanto.

            Teguh Supraktikto sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Kepegawaian  diangkat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, sedangkan Bambang Iswanto yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Akreditasi dan Kelembagaan diangkat sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik.

            Pada kesempatan tersebut, Prof. Djoko Santoso berpesan, amanah jabatan yang diemban oleh pejabat baru hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

            Terhadap dilantiknya ke dua pejabat baru eselon III di lingkup Kopertis VI, Koordinator Kopertis Prof. Mustafid melalui Sekretaris Pelaksana, M. Chamdi Rochmat mengatakan, ”Kursi jabatan Kepala Bagian yang dulunya sempat lama vakum (tidak terisi) karena pejabat lamanya sudah pensiun, kini  terisi. Untuk kursi jabatan Kepala Sub Bagian, Surat Keputusan (SK) nya akan segera terbit. Dengan demikian, dalam waktu dekat akan diadakan pelantikan Kepala Sub Bagian di lingkungan Sekretariat Pelaksana Kopertis Wilayah VI.  Ketika ditanyakan siapa yang akan menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Bagian tersebut, M. Chamdi Rochmat menjawab, ”itu masih rahasia”, ungkapnya.

            Selain menyampaikan ucapan selamat, M. Chamdi Rochmat berharap, ”dengan terisinya jabatan kepala bagian yang baru,  pekerjaan diharapkan dapat berjalan lebih baik dan lebih lancar”.

COMMUNITY