Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

Jalan Sehat Awali Perayaan Dies Natalis

SAMBIROTO, 21/12 -   Tidak kurang dari seribu mahasiswa, dosen, dan karyawan STIKES Karya Husada Semarang, mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-6.

            Gerak jalan sehat mengawali beberapa rangkaian acara peringatan Dies Natalis, di buka langsung oleh  Ketua STIKES Karya Husada, Tri Ismu Pujiyanto, dengan mengangkat bendera star. Panitia menyediakan door prize berupa TV LCD sebagai hadiah utama.

            Dia berharap, melalui kegiatan gerak jalan ini terbentuk kebersamaan, kekeluargaan, dan keakrakraban bagi  masyarakat internal kampus.

“Peringatan Dies Natalis kali ini mengambil tema “Berkarya Bagi Kesehatan Masyarakat”, dengan agenda kegiatan berupa Pengabdian Kepada Masyarakat, seperti Sunatan Massal, Pembagian Sembako, Pasar Murah, Pemeriksaan Nafsa”, ungkapnya.  

 Pembagian sembako akan diberikan kepada 150 orang dari warga sekitar kampus. Sedangkan untuk pemeriksaan Nafsa wajib bagi mahasiswa di sini sebagai bentuk skrining. Masyarakat luas juga diberikan kesempatan bagi yang berminat melakukan pemeriksaan.

 Sesuai rencana, puncak acara akan dilakukan besok, kamis (22/12),  ditandai dengan tasyukuran berupa pemotongan tumpeng. Sunatan Massal juga dijadwalkan pada hari yang sama, dengan peserta khitan sebanyak 30 anak.

COMMUNITY