Wednesday, June 20, 2018
   
TEXT_SIZE

Prof. Cahyo Yusuf Terpilih Kembali Sebagai Rektor UTM

Magelang, 4/1 -  Prof. Cahyo Yusuf dilantik dan diambil sumpahnya setelah terpilih kembali sebagai Rektor Universitas Tidar Magelang, masa bhakti 2011 – 2015,  di kampus setempat.

            Ketika dihubungi usai acara, Dia mengatakan, terhadap pengangkatan kembali dirinya sebagai rektor, ada beberapa program kerja yang sudah tersusun untuk direalisasikan, seperti peningkatan tata kelola institusi, pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa, dan membangun pencitraan sebagai skala prioritas.

            Saat ini telah mulai dirintis, baik di bidang akademik termasuk di dalamnya bidang ekstra kurikuler dan kokurikuler, ungkapnya.

            Dia menambahkan, institusinya telah tiga kali meraih hibah kompetisi dari Ditjen Dikti perihal Peningkatan Tata Kelola yang mencakup Akademik, Kepegawaian, Keuangan, Perpustakaan, dll. Sedangkan untuk tahun 2012, meraih hibah yang sifatnya Multi Year.

            Terpilihnya kembali Prof. Cahyo Yusuf sebagai rektor UTM, berdasarkan SK Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Borobudur Tidar Nomor : Kpts-61/YPTBT-C/XI/2011, tertanggal 15 Desember 2011.

            Usai disumpah Prof. Cahyo Yusuf memperoleh ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

COMMUNITY

Materi Pelatihan