Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

UMM Berkomitmen Pada Peningkatan Kualitas

Magelang -  Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) memiliki tekad meningkatkan kualitas disegala aspek, seiring dengan tuntunan kebutuhan.

            Dikatakan oleh Rektor UMM, Eko Muh Widodo, “dilembaganya, dosen yang menempuh studi S3 terus bertambah. Saat ini, sebanyak enam dosen sedang mempersiapkan studi lanjut S3/Doktor. Sedangkan dosen tersertifikasi sebanyak 46 dosen, atau 40% dari keseluruhan jumlah 125 dosen tetap yang ada”.

            Hal tersebut disampaikan dalam pidatonya pada saat pelaksanaan Wisuda Sarjana dan Diploma ke-56 UMM, di kampus setempat, belum lama ini.

            Dia menambahkan, dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan, kinerja dan wawasan, dikirimnya beberapa dosen dan karyawan ke berbagai pelatihan maupun workshop. Tidak cukup itu saja, sarana akademik juga terus dilakukan pembenahan. Penerapan system digital library di Perpustakaan juga sudah dilakukan, guna memudahkan mahasiswa dan dosen dalam mengakses referensi yang dibutuhkan.

            Kepada wisudawan Eko Muh Widodo berharap, agar alumni tetap menjadi keluarga besar  UMM, serta siap membantu memajukan almamaternya.

            Wisuda kali sebanyak 289 wisudawan, terdiri dari 227 wisudawan berasal dari jenjang program S1, 62 wisudawan dari D3. Adapun lulusan berpredikat cum laude, 26 orang.

            Adapun wisudawan tertua, yakni Chibrodin dari Progdi BK FKIP, 59 tahun. Sedangkan termuda, yakni Hardini, dari Progdi Farmasi Fikes, 19 tahun. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan