Friday, February 23, 2018
   
TEXT_SIZE

Juara Dosen Berprestasi Kopertis VI 2012

Bendan Dhuwur -  Dr. Angelina Ika Rahutami, SE. M.Si, wakil dari Unika Soegijapranata Semarang, dinyatakan sebagai Juara I oleh Dewan Juri Lomba Dosen Berprestasi Tingkat Kopertis VI, di kantor setempat (17/4). Sedangkan Juara II dan III diraih Dr. Mutamimah, SE, M.Si (Unissula), dan Dr. Ir. Wiranto Herry Utomo, M.Kom (UKSW). Ketiga orang juara tersebut berhak mewakili PTS di Jawa Tengah di Tingkat Nasional.

            Menurut Prof. Andreas Lako, salah satu juri dalam lomba tersebut mengatakan, terpilihnya Dr. Angelina Ika Rahutami, SE. M.Si sebagai juara pertama, tidak lain karena Dia lebih baik dari peserta lain, baik yang menyangkut karya tridharma, potensi unggulan, penguasaan bahasa Inggris dan aspek lainnya.

            Terhadap kemungkinan peluang masuk lima belas besar nasional, Prof. Andreas Lako merasa optimis bahwa wakil dari PTS Jawa Tengah mampu meraih target tersebut.

“Mengenai target masuk limabelas besar nasional, mudah-mudahan bisa masuk, selama segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, khususnya mengenai kelengkapan dokumen yang terkait karya prestasi unggulan,” ungkapnya.

             Senada dengan apa yang disampaikan Prof. Andreas Lako, Dr. Angelina Ika Rahutami, SE. M.Si mengatakan, tahapan yang harus dijalani yakni melalui kelengkapan pemberkasan. Sedangkan terkait karya unggul, dirinya akan mengeksploitasi lebih mendalam supaya menarik, serta manfaatnya bisa tercermin dalam tulisannya, ungkap Dia.

            Kepada para juara I,II, III, akan memperoleh Tropy, Piagam, dan Uang Pembinaan dari Koordinator Kopertis VI.

COMMUNITY