Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

SRI SUJANTI SESPEL BARU KOPERTIS VI

Bendan Dhuwur – Kopertis VI menyelenggarakan acara pisah sambut Sekretaris Pelaksana (Sespel),  antara pejabat lama HM. Chamdi Rochmat dengan Sespel yang baru Sri Sujanti, di kantor setempat (18/4).

            Kehadiran Sri Sujanti dalam acara pisah sambut, memperoleh sambutan hangat dari keluarga besar Kopertis VI, tanpa kecuali Koordinator, Prof. Mustafid.

             Dalam sambutannya Prof. Mustafid menyampaikan  selamat datang dan   ajakan untuk siap bekerja kepada Sespel baru.

            “Bu Yanti, mari kita siap bekerja sama membangun Kopertis VI untuk lebih baik lagi, baik itu yang menyangkut pelayanan jabatan fungsional akademik (JAFA), sertifikasi dosen, maupun perihal lain” katanya.

            Dia menambahkan, Tupoksi Kopertis adalah melayani masyarakat dalam hal ini PTS, dengan maksud dan tujuan mengembangkan PT, dengan berorientasi pada  pada aspek penguatan.

            Sedangkan kepada HM. Chamdi Rochmat, Prof. Mustafid menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah terbangun selama ini. Sebelum HM. Chamdi Rochmat bertugas di Kopertis VI, sebagai dosen PNS dipekerjakan dengan jabatan Lektor Kepala. Karena masa jabatan sebagai Sespel akan habis pada tahun ini, akhir tahun 2011 HM. Chamdi Rochmat telah mengajukan mutasi untuk menjadi dosen lagi.

            Setelah tidak menjabat lagi sebagai Sespel, HM. Chamdi Rochmat kembali bertugas sebagai Dosen di Unikal.

 

Dilantik Di Jakarta.

Sri Sujanti diangkat oleh Mendikbud, Mohammad Nuh, sebagai Sespel  Kopertis VI menggantikan HM. Chamdi Rocmat, berdasarkan SK No. 124/MPK.A4/KP/2012, tertanggal 28 Maret 2012.

            Wanita kelahiran Sleman 56 tahun yang lalu tersebut, dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud di Jakarta (30/3). Sebelum menduduki jabatan Sespel di Kopertis VI, menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Karier Diktendik Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

            Pada akhir acara pisah sambut, Sri Sujanti dan HM. Chamdi Rochmat, memperoleh ucapan selamat dari undangan yang hadir, diantaranya Pimpinan PTS di Semarang, Ketua BPLPT beserta jajarannya, Ketua APTISI, Ketua Unit dan Sub Unit KORPRI Kopertis VI se Jawa Tengah.

COMMUNITY