Thursday, November 15, 2018
   
TEXT_SIZE

Indah Setiawati Pengelola Keuangan Berprestasi

Bendan Dhuwur – Setelah melalui  seleksi ketat akhirnya wakil dari Unissula, Indah Setiawati,  dinyatakan oleh Tim Juri yang terdiri dari Prof. Y. Sutomo, Bagus Priyatno, MT, Lydia K Christyono, MM, sebagai Juara satu Pengelola Keuangan Berprestasi tingkat Kopertis VI, menyisihkan peserta  lain dari PTS  di Jawa Tengah (20/4).

            Juara II  diraih Lina Yulianti (UDINUS), sedangkan juara III, diraih Atik Khrisnawati (UKSW).

            Menurut Prof. Y. Sutomo, salah satu kriteria penilaian peserta yakni mengangkat isu pemerintah mengenai masalah perpajakan, mengkriit bagaimana PPH 21 untuk dosen, sehingga dengan cara seperti itu dosen tidak susah lagi mencari berapa besarnya pajak yang harus dibayarkan perbulan, atau setiap tahunnya.

            “Terkait dengan hal ini, nampaknya Indah Setiawati dianggap paling  berhasil mengemas dengan baik materi tersebut melalui system yang ditampilkan”, ungkap Prof. Y. Sutomo.

            Dia menambahkan, dalam upaya persiapan di tingkat nasional nanti, dari segi materi perlu dibenahi, khususnya untuk redaksional, agar lebih menggigit.

             Dengan terpilihnya tiga juara Pengelola Keuangan Berprestasi tingkat Kopertis VI, Prof. Mustafid melalui Sekretaris Pelaksana, Sri Sujanti memberikan apresiasi dan ucapan selamat.

            “Selamat kepada Saudara yang terpilih sebagai juara di tingkat Kopertis VI. Terus berjuang sehingga prestasi ditingkat nasional bisa tercapai secara optimal, minimal memenuhi target limabelas besar. Sedangkan bagi yang belum mendapatkan peringkat, Ia menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dalam keikutsertaan di ajang tersebut,” katanya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan