Thursday, June 21, 2018
   
TEXT_SIZE

Dr. Hj. Endang Kusuma Astuti, S.H, M.Hum Terpilih Sebagai Rektor UNDARIS Ungaran

Ungaran 23/4 -  Dr. Hj. Endang Kusuma Astuti, S.H, M.Hum dilantik dan diambil sumpahnya setelah terpilih sebagai Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (UNDARIS), masa bhakti 2012 – 2016,  di kampus UNDARIS Ungaran.

Sebelumnya, dalam pemilihan calon rektor yang dilakukan Senat Universitas, beliau mengantongi suara terbanyak, dan selanjutnya disampaikan kepada yayasan sebagai bahan pertimbangan. Yayasan UNDARIS akhirnya menyetujui pertimbangan senat dan mengangkatnya sebagai rektor UNDARIS.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh ketua Pengurus Yayasan UNDARIS bapak Amir Mahmud, disaksikan oleh wakil bupati Semarang Ir. H. Warnadi, MM, putra pendiri UNDARIS Gus Lukman dari Jombang, dan keluarga besar UNDARIS.

Dalam sambutannya, rektor terpilih menyatakan akan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya pemerintah Kabupaten Semarang untuk memajukan UNDARIS. Dalam menghadapi persaingan kedepan, upaya yang akan dilakukan beliau diantaranya adalah meningkatkan kualitas SDM dan kualitas lulusan. Sudangkan untuk meningkatkan minat masyarakat kuliah di UNDARIS, menurut beliau UNDARIS harus berani membuka program studi baru yang banyak diminati masyarakat.

COMMUNITY

Materi Pelatihan