Monday, June 25, 2018
   
TEXT_SIZE

AKPELNI SELENGGARAKAN PROGRAM ENGLISH DAY

Bendan Duwur – Akademi Pelayaran Niaga (AKPELNI) Semarang bekerjasama dengan Alifia Institut  (pare – Kediri), menyelenggarakan “English Day”, yakni pembelajaran percepatan pemahaman dan penggunaan bahasa Inggris, berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 24/9 s.d. 24/10, dengan total 72 kali pertemuan tatap muka, di kampus setempat.

“Diselenggarakannya “English Day” dimaksudkan sebagai upaya membekali para taruna-taruni baru angkatan 48, serta meningkatkan penguasaan bahasa Inggris dalam mendukung kegiatan belajar mengajar (KBM). Hal tersebut dilakukan agar out put yang dihasilkan institusi ini semakin berkualitas”. Ungkap Direktur AKPELNI, Djajari, M.Si menegaskan.

Dia menambahkan, melalui “English Day “ kompetensi taruna-taruni AKPELNI terhadap penguasaan bahasa Inggris akan semakin baik, benar dan lancar. Dengan demikian, usai mengikuti kegiatan nanti sudah dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik saat masih menjadi taruna-taruni, maupun apabila nanti bekerja diperusahaan/kapal asing.

Materi dan silabus pembelajaran disesuaikan kebutuhan dan tujuan yang akan dicapai. Adapun kelas yang tersedia, yaitu Kelas Regular (General English), Kelas Debat, Kelas Toefl, Kelas Karyawan, Kelas Bintara dan Staf Resimen.

COMMUNITY

Materi Pelatihan