Thursday, February 22, 2018
   
TEXT_SIZE

Dr. FERDY SEMUEL RONDONUWU, S.Pd, M.Sc RAIH JABATAN AKADEMIK/FUNGSIONAL DOSEN PROFESOR/GURU BESAR

  

Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd. Kons bertempat di ruang kerjanya (6/2) menyerahkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Jabatan Akademik/Fungsioanl Dosen sebagai Profesor/Guru Besar kepada Dr. Ferdy Semuel Rondonuwu, S.Pd, M.Sc dosen UKSW Salatiga dalam bidang Ilmu Fisika.

       “Ini menjadi kebanggan Kopertis, karena diusia yang masih relatif muda (43 tahun) dan setelah melalui aturan-aturan yang cukup ketat, jabatan tersebut dapat diraih”. Kata DYP Sugiharto dalam sambutannya. Selanjutnya ia mengharapkan agar ke depan Profesor Ferdy dapat selalu memberikan kontribusinya sesuai kompetensi yang dimiliki untuk pengembangan PTS di Jawa Tengah. Tanggungjawab sebagai seorang Guru Besar harus dilaksanakan terutama untuk kepentingan mahasiswa.

       Sedangkan Prof Ferdy yang didampingi istrinya dalam sambutan balasannya mengucapkan terima kasih, karena keberhasilan peraihan jabatan ini tak lepas dari dukungan yang luar biasa dari Kopertis Wilayah VI, terutama pada saat ia sering bolak-balik melalukan konsultasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kalau Kopertis masih mau memanfaatkan dirinya untuk kepentingan-kepetingan pengembangan PTS di Jawa Tengah.

 

 

COMMUNITY