Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

Aplikasikan Kerja Cerdas, UNISRI Bangun Keunggulan



Solo-kopertis6.or.id – Sebagai perguruan tinggi swasta, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta akan terus berjuang untuk memiliki keunggulan dan daya saing, baik ditingkat regional maupun nasional.

Melalui kerja keras dan kerja cerdas, visioner, serta bersinergi dengan berbagai pihak, diharapkan perjuangan ini dapat terwujud. Kami berterima kasih pada semua pihak yang telah bekerja sama dalam membangun Unisri.

Pernyataan tersebut disampaikan rektor Unisri Surakarta, Prof. Kapti Rahayu Kuswanto pada peringatan Dies Natalis ke-36 institusinya. Acara yang berlangsung di kampus setempat, 21 Juni 2016 tersebut, bertemakan “Peningkatan Peran Universitas Slamet Riyadi Dalam Mewujudkan Kesejahteraan yang Berkelanjutan”

Rektor menegaskan, tahun akademi 2015/2017 adalah awal dari rencana strategi hingga 2018/2019 dalam mewujudkan visi perguruan tinggi yang berkualitas dan berperan aktif mengembangkan ilmu pengetahuan dan tekonologi, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

"Menghadapi masyarakat ekonomi Asean  (MEA), tantangan semakin berat. Namun demikian, kami  harus menjadi perguruan tinggi yang berkualitas, agar mampu melahirkan sumber daya manusia yang berdaya saing." katanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Direktur  Karir SDM Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Prof. Dr. Buyamin Maftuh, MPd. MA, Koordinator Kopertis wilayah VI Jawa Tengah, Prof. Dr. DYP Sugiharto, MPd. Kons, jajaran rektorat, yayasan, dosen, karyawan dan mahasiswa.

COMMUNITY

Materi Pelatihan