Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UDINUS Mendominasi Juara Diajang Diktendik Beprestasi Tingkat Kopertis VI 2015

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id- Prestasi yang diraih Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang diajang Tenaga Pendidik  dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) tingkat Kopertis VI 2015, tidak terbantahkan. Bahkan, dominasi juara yang diraih pada tahun  lalu terulang kembali pada tahun ini.

Dari enam ajang yang diikuti pada tahun ini, Udinus  berhasil meraih juara I  kategori Pemilihan Ketua Program Studi atas nama Heru Agus Santoso, Ph.D, juara I  kategori Pemilihan Tenaga Administrasi Akademik Beprestasi atas nama Adhi Prasetyo, S.Kom, juara II   kategori Pemilihan Laboran Berprestasi atas nama Oki Setiono, S.Kom, juara III kategori Pemilihan Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi atas nama Agustina Sri Hardiningsih, S.Kom.

Menurut rektor Udinus, Dr. Edi Nursasongko, keberhasilan yang diraih Udinus tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan selama ini. “Pembinaan yang kita lakukan salah satunya berupa seleksi internal sebelum dilakukan seleksi ditingkat Kopertis untuk menjadi wakil PTS  Jateng di tingkat nasional.

Pernyataan ini disampaikan usai mengikuti acara penerimaan tropy dan piagam kepada  juara Diktendik Berprestasi tingkat Kopertis VI 2015 oleh  Koordinator, Prof. DYP Sugiharto tadi pagi (Jum’at, 3 Juli 2015) di kantor setempat.

Edy menjelaskan,  keberhasilan Udinus tidak hanya diraih melalui ajang Diktendik Beprestasi  tingkat  Kopertis VI, karena belum lama ini untuk ajang Mahasiswa Berprestasi tingkat nasional  yang diwakili Masduki Khamdan Muchamad dari progdi Teknik Informatika  juga mampu mengukir prestasi masuk lima belas besar.

“Semoga keberhasilan seperti ini akan membawa virus kebaikan bagi internal lembaga, sehingga ke depan akan membawa pengaruh yang baik bagi orang lain sebagai motivasi meraih suatu prestasi”  harap rektor.

COMMUNITY

Materi Pelatihan