Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Cinditia Pramono Presiden BEM Baru STP Sahid



Surakarta-kopertis6.or.id Dari hasil seleksi yang meliputi fit & proper test yang dilakukan pimpinan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Surakarta, dan pemaparan visi misi di hadapan civitas akademika, serta polling mahasiswa, Cinditia Pramono ditetapkan sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2016-2017. Adapun untuk wakil, yakni Hanung Wijayanto.

Pelantikan pengurus BEM yang keseluruhan berjumlah 23 orang tersebut dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2016 di kampus setempat.

Ketua STP Sahid Surakarta, Dr. Budi Purnomo, M.Hum dalam sambutannya usai melantik menyampaikan harapan agar pengurus BEM yang baru dapat menjalankan program-program terkait kedisiplinan, pembinaan karakter, minat dan bakat mahasiswa.

“Kepengurusan BEM yang baru diharapkan dapat meningkatkan citra STP Sahid Surakarta sebagai sekolah vokasi pariwisata yang terdepan di Jateng, dengan beragam prestasi yang lebih baik di masa mendatang.”  ucap Budi.

Sebelum ditetapkan sebagai pengurus BEM, para anggota telah mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan selama 3 hari, 27-29 Mei 2016 di Markas Kostrad Batalyon 413. Diklat ini diselenggarakan atas kerjasama antara BEM STP Sahid Surakarta dan Kostrad Batalyon 413.

COMMUNITY

Materi Pelatihan