Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Agar Semakin Kreatif, HIMAPA UNISRI Gelar Lomba Poster

Solo-kopertis6.or.id - HIMAPA( Himpunan Mahasiswa Pangan) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta untuk pertama kalinya menggelar lomba poster. Acara yang berlangsung di kampus setempat dari 18 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018 tersebut, diikuti sebanyak 42 peserta, dengan mengambil tema  “Ayo Konsumsi Buah dan Sayur”.

Ketua pelaksana Annas Surullah menjelaskan, tujuan dari penyelenggaraan lomba ini adalah untuk meningkatkan daya kreativitas mahasiswa dalam seni poster, khususnya dalam bidang pangan. “Dengan adanya lomba poster, masyarakat khususnya mahasiswa Unisri dapat mengetahui pentingnya  mengkonsumsi buah dan sayur.” ungkapnya

Dekan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Unisri, Akhmad Mustofa M.Si, menambahkan, kegiatan yang baru pertama kali berlangsung ini diharapkan menjadikan mahasiswa semakin kreatif dalam berkreasi.

“Kegiatan ini jangan berhenti sampai disini, jika memungkinkan dapat dijadikan sebagai agenda tahunan di waktu mendatang.” pesan Akhmad.                                    

Dalam lomba ini juara I diraih Erike Pramitha, juara II  diraih Viandra Choirunissa, juara III diraih Fikha Andita Puspita Sari. Sedangkan  juara harapan I diraih Novita Sari Aryanijuara harapan II diraih Aisyah Zidna.K.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan