Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Membangun Pendidikan Perlu Inovasi dan Kreativitas

 
Banyumas-kopertis6.or.id – Era kompetisi menuntut dunia pendidikan dapat menghasilkan insan berkualitas, sehingga tidak cukup  dimanaj dengan begitu-begini saja. Oleh karenanya perlu ada inovasi dan kreativitas untuk membangun pendidikan yang lebih baik.

Pernyataan ini disampaikan Kemenristekdikti, Prof. H. M. Nasir saat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Minggu, 25 Februari 2018. Tampak hadir Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto, Sekretaris Pelaksana Amsar,MM, rektor Unsoed Dr. Achmad Oqbal dan beberapa Pimpinan PTS di wilayah Banyumas.

Pada kesempatan ini  M. Nasir juga berharap  kepada Koordinator Kopertis VI Jateng, agar PTS di wilayah Banyumas  didorong untuk terus meningkatkan kualitasnya.  

Selain mengikuti jalan sehat, Menristekdikti juga menghadiri acara bertajuk pengajian nusantara yang berlangsung Sabtu malam, 24 Februari 2018 di kampus Unsoed.

Pada acara jalan sehat, Menristekdikti menyempatkan waktu untuk mengambil nomor undian door prize untuk peserta, serta melakukan dialog kebangsaan dengan para akademisi dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Banyumas.  

Tampak gambar : Persiapan pemberangkatan peserta jalan sehat oleh Kemenristekdikti

 

 


COMMUNITY

Materi Pelatihan