Sunday, November 18, 2018
   
TEXT_SIZE

Ketua dan Anggota BEM Baru STIE Semarang Dilantik

Sampangan-kopertis6.or.id – Ketua STIE Semarang, Dr. Sunarto melantik Ketua dan Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) baru periode 2018 – 2020, baru-baru ini. Ketua BEM sebelumnya Wahyu Tri Utami, digantikan oleh Ida Nurul Hikmah.

Masa kepengurusan BEM saat ini menurut Dr. Sunarto lamanya dua tahun, beda dengan sebelumnya yang hanya satu tahun.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya masa kepengurusan ini, BEM yang saat ini saya lantik akan lebih baik dari kepengurusan BEM sebelumnya.” Harap Ketua STIE Semarang.

Menurutnya, penguatan peningkatan kualitas yang perlu dilakukan BEM baru adalah  melakukan studi banding kebeberapa perguruan tinggi maju, serta mengikuti kegiatan eksternal seperti seminar, kegiatan lomba maupun lainnya.

“Personel BEM harus kompak dalam peningkatan reputasi melalui berbagai aktivitas, baik di internal maupun eksternal kampus.” tegasnya

Ketua Pengurus YAPENKOP Semarang Wanuri SE,MM pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa BEM merupakan organisasi strategis yang diarahkan pada peningkatan kualitas kampus. Melalui organisasi formal ini mahasiswa  dapat menyampaikan ide atau gagasan yang diaplikasikan berupa penyelenggaraan kegiatan.

“BEM STIE Semarang harus mewakili kampus, sehingga keberadaannya tidak perlu minder dengan BEM dari PT lain.”  ungkapnya

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan