Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

HIMAKES Polteka Mangunwijaya Adakan Gathering

Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id - Program Studi DIII Analis kesehatan Polteka Mangunwijaya mengadakan kegiatan Gathering yang diikuti oleh mahasiswa beserta beberapa dosen dan karyawan (6/4). Kegiatan yang dilaksanakan di D’Pongs Gunung Pati Semarang ini digagas oleh Himpunan Mahasiswa Analis Kesehatan (HIMAKES) Polteka Mangunwijaya.

 

Gathering ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan di luar Kampus Polteka Mangunwijaya karena sebelumnya dilakukan di dalam kampus sendiri. Acara diawali dengan kegiatan sarasehan antar mahasiswa, dosen dan karyawan Prodi DIII Analis Kesehatan. Beberapa masukkan yang disampaikan oleh mahasiswa tentang proses penilaian dalam laporan serta fasilitas prodi kemudian akan ditampung serta ditindaklanjuti untuk perkembangan ke depan.

Ketua Panitia, Alya Firmantia (mahasiswa semester 4) menyatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban antar dosen dan mahasiswa sehingga dapat tercipta lingkungan belajar yang kondusif.

Ketua Program Studi DIII Analis kesehatan, Fransiska Ayuningtyas, M.Sc., Apt berpesan kepada semua mahasiswa untuk turut berperan aktif dalam memajukan Program Studi DIII Analis Kesehatan Polteka Mangunwijaya dengan cara memberikan saran yang membangun serta menciptakan komunitas pendidikan yang kondusif agar tercipta suasan belajar yang menyenangkan.

Setelah kegiatan sarasehan, acara dilanjutkan dengan kegiatan outbond untuk menambah keakraban dan melatih bekerja sama antar mahasiswa. Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan kembali ke kampus 3, Jl Mayjend Sutoyo No 69 Semarang.

COMMUNITY

Materi Pelatihan