Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Menyongsong Asean 2015, Unisri Gelar Raker

Solo-kopertis6.or.id - Menyambut tahun akademik 2014/2015, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Rapat Kerja (Raker),  menyusun program dan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di The Sunan Hotel  (15/9).

Menurut Ketua penyelenggara, Suntoro Wardoyo S.PSi, raker  diikuti jajaran Rektorat, Yayasan, Pimpinan Fakultas, Kabag, Kasubag dan Kepala UPT, mengangkat tema: Membangun Kinerja Untuk Meningkatkan Reputasi dan Akreditasi Institusi Dalam Menghadapi ASEAN 2015.

Raker dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. Kapti Rahayu Kuswanto. Dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh civitas akademika Unisri selalu berupaya  dan berorientasi meningkatkan kualitas pembelajaran, pelayanan, dan lulusan, sehingga Unisri akan tetap eksis di tengah masyarakat, serta mampu berperan serta  dalam mencerdaskan kehidupan anak  bangsa disertai budi pekerti yang luhur.

Acara dilanjutkan dengan paparan program kerja dari bidang I, II dan III. Paparan Raker bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat disampaikan Wakil Rektor Bidang I, Widiastuti, SH, MH, M.Hum. Sedangkan paparan bidang Administrasi, SDM dan Keuangan disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang II, Drs. Amin Wahyudi, MM. Sedangkan paparan bidang Kemahasiswaan, disampaikan Wakil Rektor bidang  III, Drs. Yusuf, SH, M.Pd.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Drs. Sularno menyatakan  , keberhasilan dalam pelaksanaan program kerja  sangat ditentukan oleh komitmen dan konsistensi civitas akademika Unisri.  Lebih lanjut dikatakan,  Yayasan siap untuk mendukung semua program dan kebijakan yang akan dihasilkan dalam Raker, sepanjang hasilnya bermuara kepada peningkatan lulusan dan reputasi institusi.

” Kami berharap seluruh elemen pimpinan Unisri memiliki komitmen dan kemauan yang kuat untuk menjalankan seluruh program kerja yang disusun secara konsisten “ ungkapnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan